TASMI’ HAFALAN ALQUR’AN 30 JUZ KAMPUS STIDKI AR RAHMAH SURABAYA

Masjid Ar Rahmah perak utara, telah menjadi laboratorium Kampus penghafal Alqur’an. Ruang utama masjid tampak berbeda. Setelah mendengarkan suara imam muda yang syahduh  pada subuh tadi, dari kejauhan terlihat ada salah seorang mahasiswa yang duduk melantunkan ayat alqur’an. Tampak jelas di belakang. Tempat dia duduk ada baliho yang bertuliskan, Ujian Tasmi’ Hafalan Alqur’an 30 Juz. (Sabtu, 21 mei 2022).

Baiturrahman seorang mahasasiswa semester dua asal Madura itu  sedang mentasmi’kan hafalan 30 juz yang telah selesai dia setorkan.  Berkat kegigihannya selama ini dalam menyetorkan  dan menjaga hafalannya, akhirnya dia bisa membaca secara bilgoib semua hafalannya secara lancar.

Keberhasilan menyelesaikan Alqur’an ini tidak lepas dari do’a para muhsinin dan para donator yang telah mendukung para mahasiswa penghafal Al-qur’an, dan juga bekat do’a dari orang tua dan para guru. Semoga setiap bacaan Alqur’an dari mahasisa bisa mengalir phalanya kepada semua pihak yang ikut terlibat di dalam mensukseskan segala bentuk kegiatan yang ada di STIDKI Ar Rahmah Surabaya.

Semoga Ajang tasmi’ 30 juz ini menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain yang sedang berjuang di medan setoran dalam menyelesaikan hafalan Al-qur’an.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − five =

Scroll to Top