STIDKI AR RAHMAH BERKERJASAMA DENGAN SMP AL-IRSYAD SURABAYA

Alhamdulillah, STIDKI AR RAHMAH kembali menambah stakeholder pada Tgl 6 Januari 2022 kemarin, Ustadz Maimun dan Ustadz Anfaul yang mewakili kampus STIDKI AR RAHMAH melakukan Kerjasama dalam Program Pelatihan Imam di SMP Al Irsyad Surabaya,

Dalam kerjasama tersebut diharapkan murid-murid SMP Al-Irsyad bisa memahami urgensi Imam sebagai Imam Milenial yang dicintai dan disenangi, selain diajarkan adab-adab sebagai imam, naghom bacaan, mereka juga mendapatkan tips-tips menghafal ala kampus STIDKI AR RAHMAH.

Disatu sisi Kepala sekolah SMP Al Irsyad Surabaya, Ustadz Fariz Kuddah S.Pd sangat Berterima kasih sekali kepada kampus STIDKI AR RAHMAH yang sudah bekerjasama dalam membangun visi misi untuk mengenalkan apa itu Imam Milenial, Imam yang dicintai, dan Disenangi Masyarakat.

“kami sangat berterimakasih sekali ustadz, karena bisa mengajarkan anak-anak tentang urgensi imam, masjid dan al-qur’an” ujar kepala sekolah SMP Al-Irsyad.

Semoga Kerjasama tersebut tidak berhenti sampai pada titik ini saja, melainkan bisa menjadi workshop dan pelatihan tingkat Jawa Timur dalam membangun Imam-imam muda skala SMP-SMA.

Surabaya, 06 Januari 2022

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 11 =

Scroll to Top