MUSYAWARAH PEMBENTUKAN IKA STIDKI (IKATAN ALUMNI SEKOLAH TINGGI ILMU DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM) AR RAHMAH SURABAYA.

Alumni Kampus STIDKI Ar Rahmah berdatangan di Aula Asrama kampus untuk mengikuti musyawarah pembentukan Ikatan Alumni. (Sabtu, 21 Mei 2022).  Tampak semua alumni saling bersalaman dan bersuka ria sebagai tanda ungkapan kerinduan, setelah sekian lama tidak berjumpa. Melihat kampus tercinta yang banyak terjadi perubahan, muncul kenangan masa-masa saat mereka menjadi Mahasantri di Kampus Penghafal Alqur’an.

Kumpul bareng bersama, ikut sholat berjamaah di Masjid Ar-rahmah, bersilaturahmi dengan adik-adik kelas yang sedang berjuang menyelesaikan studi. Jamaah masjidpun tampak menyambut hangat para alumni yang pernah menjadi ustad yang mengajar mereka dan sudah seperti keluarga kala masih menjadi mahasiswa dulu.Dan acara pertama sebelum memulai musyawarah resmi bersama para asatid, para Alumni main bola bersama-sama dan duduk ngopi sambil bernolstagia.

Aula asrama STIDKI Ar Rahmah Surabaya telah dipenuhi oleh anggota musyawarah. Anggota musyawarah tersbut dihadiri oleh perwakilan alumni masing-masing angkatan dan dihadiri oleh ketua STIDKI Ar Rahmah, Dr. Sobikhul Qisom, M.Pd; dan Wakil Ketua Dua, Ust. Ahmad Habibul Muiz, Lc, M.Sos. Mula-mula prolog disampaikan oleh para asatid dan pembahasan AD Art IKA STIDKI Ar  Rahmah. Dari hasil musyawarah tersebut terpilihlah Ust. Ammar Sobari Rosyid, S.Sos sebagai ketua IKA STIDKI.

Pembentukan IKA STIDKI ini diinisiasi oleh Ust Sobikh dan Ust Habib. Tujuan besarnya adalah terjalinnya silaturahim antar alumni serta memelihara dan menjunjung tinggi Almamater STIDKI Ar rahmah Surabaya. Harapannya dengan adanya IKA STIDKI ini dapat meningkatkan profesionalitas alumni dalam bidang dakwah, masjid, tahfidh dan pendidikan Al qur’an.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 19 =

Scroll to Top